Thursday 14 May 2015

5 Hal Membuat Seorang Wanita Makin Cantik Bukan Karena Make-up


Ladies, menjadi cantik adalah impian setiap wanita. Dengan menggunakan make up wanita akan terlihat lebih cantik. Namun ladies kecantikan tidak hanya timbul karena penampilan luar saja, namun dengan adanya sesuatu yang berasal dari dalam lho.

Berikut ada 5 hal membuat wanita makin cantik dan semakin menarik…

1.      Cita-citanya
Seorang wanita yang tidak memiliki cita-cita adalah salah satu wanita yang membosankan. Dengan seorang wanita berusaha untuk meraih cita-citanya dan berusaha keras untuk mendapatkannya adalah salah satu daya tarik yang luar biasa dari seorang wanita.

2.      Kasih sayangnya
Seperti yang kita ketahui wanita adalah seorang calon ibu. Sehingga kasih sayang seorang wanita yang hangat akan menjadi lem perekat dalam menjalin hubungan.

3.      Pemikirannya
Seorang wanita yang cerdas tentu akan membuat dirinya semakin menarik. Terlebih bila dia mampu menggunakan kemampuannya untuk hal yang baik.

4.      Kepercayaan dirinya
Seorang wanita yang mempunyai rasa percaya diri akan membuatnya semakin bersinar. Seorang wanita yang merasa bangga akan dirinya dapat memberikan tahukan kepada semua orang mengenai kelebihannya.

5.      Energinya
Akhirnya, kualitas yang paling indah dari seorang wanita adalah energinya. Ketika seorang wanita mempunyai cita-cita, menunjukkan kasih sayang, cara berpikirnya, rasa percaya maka akan timbul energinya akan menjadi percikan yang menyala untuk semua orang dan segala sesuatu di sekelilingnya.

Tuh ladies, kecantikan tidak hanya dilihat dari make up ataupun penampilan luar saja lho… kecantikan dari dalam lebih penting ya ladies…

Sumber: lifehack